Langsung ke konten utama

ATLANTIS INDONESIA


x magazine

X MAGAZINE 
| ATLANTIS INDONESIA | 

Situs ini adalah milik EXPO 2012 Online dibawah perusahaan GLOBAL INDO AURA, didalamnya memuat berbagai artikel tentang atlantis. Dimana dalam hal ini mengkhususkan diri untuk menulis artikel tentang Atlantis, lemuria, kejawen, dan berbagai hal yang dianggap berhubungan dengan Atlantis Indonesia.

Kenapa harus menulis tentang ATLANTIS INDONESIA? Atau menghubungkan Atlantis dengan Indonesia? Atlantis memang sebuah cerita yang seperti dongeng pengantar tidur dimana menggambar sebuah negeri sorgawi yang mengalamai masa kejayaan. Negeri itu, seolah menggambarkan tentang kondisi alam Indonesia yang kaya-raya gemah ripah loh jenawi. 

Ini semua agar memotivasi dan menumbuhkan keyakinan dihati seluruh anak negeri Indonesia bahwa INDONESIA adalah negara besar yang mempunyai berbagai persyaratan untuk berjaya. Berjaya sebagaimana Negeri yang digambarkan oleh Plato dan bersusah payah dibuktikan oleh seorang peneliti dari Brazil Aryo Santos "Terimakasih Besar Pak SANTOS. Atas jasa dan keingin tahuannya yang besar melakukan penelitian hingga puluhan tahun hanya untuk membuktikan bahwa INDONESIA ITU ALTANTIS.  

Global Indo Aura

UNTUK ITU
UNTUK INDONESIA ATLANTIS

KAMI berharap, komentar, saran, dan masukannya sehingga kedepan blog ini dapat lebih baik lagi. Sehingga dapat berkontsribusi terhadap Bangsa INDONESIA membangun pemikiran-pemikiran yang penuh rasa percaya diri dan mempunyai keyakinan yang kuat untuk maju dan berjaya.

Karena, pada dasarnya hanya rasa percaya diri dan keyakinan yang kuatlah yang dibutuhkan oleh bangsa   INDONESIA untuk berjaya menjadi negeri yang besar. Alam yang kaya merupakan jelmaan tangan Tuhan telah mendukung untuk itu. Untuk INDONESIA BERJAYA.

| NOTE |
Beberapa artikel dan tulisan yang ada di blog XMAGAZINE ini telah dimuat pada MAJALAH EXPO 2012 secara offline. 

Salam hormat saya:
DEDI ARIKO

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknologi dari Zaman Atlantis hingga Indonesia

X MAGAZINE --- Jujur, ada keasikan tersendiri ketika menelusuri tentang misteri Atlantis. Misteri sebuah benua yang hilang dengan sejuta pertanyaan.  Benarkah, legenda itu ada? Atau hanya sekedar rekaan berbalut imajinasi saja.  Ada yang menyangkal, namun tidak sedikit pula yang berupaya dengan serius untuk membuktikannya. 
Pakailah Google search engine di URL http://www.google.com/. Gunakan kata kunci ”teknologi atlantis”. Muncullah 99.200 hasil telusur untuk kata kunci itu pada hari Rabu 15 Desember 2009 jam 15.41 wib. Di urutan pertama adalah informasi dari alamat http://aravangel.blogspot.com/2009/01/benua-atlantis-dan-lemuria-yang-telah_27.html dengan ringkasan bahwa bangsa Atlantis lebih mengandalkan fisik, TEKNOLOGI, dan gemar berperang. Bangsa ini mirip dengan bangsa Lemuria yang mempunyai tanah yang subur, masyarakat yang makmur, dan penguasaan terhadap ilmu pengetahuan yang mendalam. Bangsa Atlantean menggunakan crystal secara intensif dalam kehidupan mereka. Menurut Edgar C…

Hubungan Kejawen dengan Atlantis

Jika seandainya, kita yang sebagai pewaris masa kejayaan ATLANTIS mau membuka diri tentang ajaran-ajaran budaya tingkat tinggi (KEJAWEN) yang sebelumnya pernah kita miliki, maka banyak hal yang harus dipelajari bangsa lain tentang kehidupan pada Indonesia. 

Termasuk tentang demokrasi yang malah seolah kita adopsi dari luar.  Padahal itu milik kita yang sudah ada jauh sebelum bangsa luar memahaminya.

X MAGAZINE ----- Banyak orang, menghubungkan kata “KEJAWEN” dengan hal-hal yang berkaitan dengan mistis. Bahkan sebagian menganggap Kejawen cenderung mengarah pada klenik. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa kata kejawen sendiri menjadi suatu bagian dari hal yang berkaitan dengan hal-hal tersebut. Padahal sebenarnya lebih dari itu.
Namun secara pribadi, “walau saya sebenarnya bukan orang jawa” sangat tertarik dengan Kejawen. Ada banyak hal yang dapat kita pahami maupun kita cerna seputar ilmu budaya dengan nuansa kental “jawa” ini.
Sekali lagi, bagi saya, Kejawen, adalah sebuah pemantaban p…

Kanjeng Ratu Kidul